23/02/17

Soal Ulangan Harian PAI Kelas 1 Semester II

Bagi Bapak/ Ibu Guru yang mendapat tugas untuk membuat soal Ulangan/ UTS/ UAS mata pelajaran Pendidikan Agama Islam SD/ MI berikut kami bagikan beberapa arsip soal PAI yang sempat tersimpan. Semoga dapat dijadikan rujukan dalam membuat soal ulangan atau latihan pada sekolah Bapak/ Ibu masing-masing. 

soal ulangan pai kelas 1 semester 2

Pada sesi ini kami sampaikan Soal Ulangan Harian PAI Kelas 1 Semester II dengan materi BAB I: Surat Al-Kautsar, Surat An-Nasr dan Surat Al'Asr. Adapun Bentuk Soal : 10 soal pilihan ganda, 10 soal menjodohkan dan 5 soal isian.

Demikian uraian soal ulangan PAI BAB I untuk kelas 1 SD di semester II ini. Semoga dapat dijadikan rujukan dalam pembuatan soal ulangan dan atau Soal UTS/ UAS II. Jika Bapak/ Ibu berkeinginan untuk mengunduh file asli dari soal ulangan di atas, silahkan kunjungi link berikut:


Untuk membuat soal UTS/ UAS PAI Semester II ini tentunya Bapak/ Ibu membutuhkan bentuk soal yang lain untuk menyesuaikan dengan materi yang telah disampaikan di semester II. Bapak ibu dapat mengunjungi posting selanjutnya untuk mendapatkan soal ulangan BAB II maupun soal ulangan PAI kelas lain. Sekian post kali ini, semoga bermanfaat.