IDM 7.1 Preactivated Free Download

Internet Download Manager menjadi salah satu software penting saat berjelajah di dunia maya, yaitu sebagai alat bantu untuk mendownload atau mengunduh file. Dengan IDM tentunya akan lebih mudah jika kita ingin mengunduh file video, audio, software, atau dokumen lain. Sangat mudah, saat kita memutar video (misal: di YOUTUBE, 4sared.com atau bahkan tautan di Facebook) atau file-file video/audio di web manapun, link download akan muncul otomatis jika kita menggunakan IDM. 
download idm terbaru full version
Sebenarnya IDM termasuk software download manager berbayar (tidak gratis), kita harus membeli software IDM untuk dapat menggunakannya secara full version atau mencoba menggunakan IDM Trial Version dengan batas penggunaan selama 30 hari, selebihnya harus membayar jika ingin tetap menggunakannya. 

Tak perlu khawatir Sob, banyak orang-orang cerdas yang telah meracik IDM Full Version menjadi gratis untuk kita miliki. IDM dapat menjadi full version dengan bantuan crack, patch, dan serial number. Kita dapat menggunakan Internet Download Manager Full Version tanpa mengeluarkan dana sedikitpun, sehingga kantong kita tetap aman :D

Berbeda dengan installer IDM yang membutuhkan crack, patch, dan serial number, IDM yang kami bagikan adalah IDM yang sudah aktif full version hanya dengan sekali instal (IDM silent instal/ preactivated). Internet Download Manager ini sudah aktif tanpa harus melakukan patch, crack atau memasukkan serial number IDM. Tertarik ataupun tidak, langsung saja, silahkan download IDM yang satu ini sebagai koleksi master software full version Anda.

UPDATE -=IDM TERBARU=-
  1. Download Internet Download Manager 6.07Aktif Full Version dengan Fitur lengkap dan mendukung bahasa Indonesia serta banyak tampilan dengan icon yang unik.
  2. Download Internet Download Manager (IDM) 7.14 Aktif Full Version dengan Fitur lengkap dan work di Mozilla Firefox 38
idm terbaru versi 7.1 free download

Catatan Instal dan Aktivasi IDM :
  1. Cara menginstal IDM Full Version ini cukup dengan menjalankan setup IDM.exe, dan konfigurasi akan berjalan dengan otomatis.
  2. Jika sebelumnya pernah menggunakan IDM trial dan atau idm error setelah melakukan update, dsb, maka sebelum menginstal IDM Preactivated ini silahkan anda remove/ uninstal IDM Anda terlebih dahulu, uninstall IDM pilih "default" lalu restart PC Anda. Baru kemudian silahkan instal IDM Preactivated
  3. Jika installer IDM dianggap virus oleh antivirus Anda, silahkan dissable terlebih dahulu antivirus Anda. 
  4. Jangan lakukan update/ pembaharuan, jika muncul pesan untuk memperbaharui IDM, silahkan abaikan atau klik cancel, untuk menjaga agar IDM tetap full version.
Selamat mencoba, dan selamat menikmati kehebatan IDM full version dengan gratis!