30/01/12

Free Hotspot Area Kota Salatiga

Cari layanan Hotspot Gratis di Salatiga??
hotspot gratis di kota salatiga
Untuk dapat mengakses Hotspot terlebih dahulu perlu anda diperhatikan, apakah Jaringan Hotspot yang ada disediakan untuk umum atau terbatas. Misalnya, dengan melihat Wireless Security yang ditampilkan anda dapat memastikan bahwa Layanan Hotspot tersebut dapat diakses. 
Bila anda menggunakan bantuan TP-LINK atau Wireless Akses Point untuk mendapatkan Signal Wifi, maka akan tampak Security pada jaringan yang terdeteksi. Keadaan Security ON berarti Signal Wireless tersebut hanya dikhususkan untuk kalangan tertentu, sedangkan SSID dengan Security OF merupakan Signal Wireless yang berkemungkinan untuk dapat anda akses.
Berikut dafar AP (AP List) beberapa Jaringan Hotspot di Kota Salatiga yang paxdhe dapati baik yang Free ataupun yang Terkunci.

free hotspot area kota salatiga
Berbeda dengan TP Link, jika anda menggunakan Laptop, NetBook, atau NoteBook untuk menikmati layanan hotspot maka tampilan dari signal yang ditangkap akan terlihat jelas, apakah Signal Wireless tersebut terkunci atau tidak.
Nah, untuk mempermudahkan anda dalam pencarian Layanan Hotspot Gratis di Kota Salatiga berikut kami berikan beberapa Hotspot Channel yang dapat anda akses :
  1. Layanan Free Hotspot Pemkot Kota Salatiga. Anda dapat menikmati layanan ini secara free, berikut info yang paxdhe dapat dari Website Resmi Kota Salatiga :  "Saat ini area free hotspot dikelola oleh Pemerintah Kota Salatiga terletak di kompleks Kantor Walikota dan seputar Lapangan Pancasila dengan SSID: "sukowati" dan "pancasila". (Sumber Website Pemkot Salatiga)
  2. Layanan Free Hotspot Kampus STAIN Salatiga. Layanan Free Hotspot di Kampus STAIN Salatiga tersedia umum namun dapat dibilang khusus, karena untuk mengaksesnya anda harus login terlebih dahulu anda akan dihadapkan dengan Mikrotik STAIN Salatiga. Tentunya untuk dapat mengaksesnya anda harus memiliki Username dan Pasword untuk mengaksesnya. 
  3. Layanan Free Hotspot Inovatek Salatiga. Salah satu fasilitas Free Hotspot yang beralamatkan di  Sidorejo Kidul, Kecamatan Tingkir tepatnya di depan SDN SIDOREJO KIDUL 1 Salatiga. Layanan Hotspot Gratis. Untuk ketentuan dan layanan selengkapnya dapat anda tanyakan langsung di Website Inovatek Salatiga.
  4. Layanan Free Hotspot Hotel Beringin Salatiga. Berikut Sumber infonya : "Tersedia Kecepatan Tinggi akses internet di semua kamar tamu dan Wi-Fi di Wilayah Publik. Hotspot gratis dapat ditemukan di banyak lokasi di hotel. Akses tersedia di lobi, kolam renang, lounge, dan restoran.
  5. Layanan Free Hotspot UKSW Salatiga. Free Hotspot at Kampus Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Ketentuan  dan layanan selengkapnya silahkan kunjungi Website UKSW Salatiga.
  6. Layanan Free Hotspot Pujasera. Layanan pujasera dapat anda akses tepatnya di Jl. A Yani Ruko Pandawa Kota Salatiga. Penyedia dari layanan ini tidak bbelum jelas, namun layanan hotspot dengan SSID : pujaseradipo ini dapat diakses secara gratis.
  7. Layanan Free Hotspot SMA Kristen Salatiga
Nah... beberapa daftar Free Hotspot di atas hanyalah sebagian kecil dari sejumlah Layanan Hotspot Gratis yang tersedia di Kota Salatiga. Untuk menikmati layanan Free Hotspot tentunya harus dipastikan anda mendapatkan Signal Wifi dari penyedia Wifi Gratis (salah satu dari yang telah paxdhe paparkan di atas).
Posting ini tak lain hanya sekedar info, ketentuan dan layanan Free Hotspot dapat anda tanyakan langsung kepada penyedia Layanan Hotspot tersebut.

Fiuhhh,.. uda capekk nich... uda dulu ya, nantikan post selanjutnya tentang Free Hotspot.
Semoga info singkat ini bermanfaat bagi anda warga Kota Salatiga khususnya. Salah tulis, salah kata, harap koreksinya, demi kenyamanan bersama..

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon