01/03/12

Cara Mengatasi Komputer Not Responding Ketika Berselancar Dengan Mozilla Firefox

Dulu saya sangat nyaman ketika berjelajah di dunia maya dengan menggunakan sebuah komputer dengan spek Pentium 4 socket 478. Sama sekali tidak ada kendala dengan browser apapun. Namun hadirnya tampilan flash pada membuat beberapa web browser memperbaharui aplikasi mereka dan memberikan fitur yang lebih canggih. Saat ini berselancar menjadi lebih puas dengan hadirnya beberapa fitur canggih web browser. Namun disisi lain, bagi pengguna komputer model lama seperti saya akan merasakan banyak kendala. Komputer yang sebelumnya nyaman untuk diajak berselancar kini mulai ogah diajak kompromi, dan terkesan ngambeg dengan sering melalukan hank (not responding) saat membuka browser.

Okelah, tujuan utama saya posting disini yaitu untuk berbagi cara sederhana untuk mengatasi komputer yang hang ketika digunakan untuk berselancar dengan browser Mozilla Firefox. Silahkan simak, barangkali bermanfaat dan berguna :D
 
Mengurangi penggunaan memory pada Mozilla Firefox dengan Firemin, dengan Firemin ini penggunaan memory untuk web browser dapat Anda sesuaikan dengan spesifikasi PC/ Laptop. Aplikasi kecil ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki computer dengan speck rendah, dan tetap ingin berselancar di dunia maya.


Tidak ada salahnya untuk mencoba, silahkan download Firemin dan rasakan bedanya!
Download Firemin

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon