29/07/12

Situs Menulis Online Terpercaya

Anda memiliki banyak waktu luang?
Yuuk gabung menjadi penulis online di Shvoong.com
Jangan sia-siakan waktu luang di sela kesibukan Anda, mulailah untuk mengikuti bisnis online dan sehat ini. Hanya dengan bermodalkan koneksi internet, Anda dapat bergabung menjadi penulis online di Situs Ringkasan Dunia SHVOONG. Anda akan dibayar dolar dari ringkasan, artikel, review, atau apapun yang Anda kirim ke situs Shvoong. Pendaftaran gratis alias tanpa modal, Anda tak perlu khawatir dengan resiko rugi, penipuan, dan lain sebagainya.
Menulis di Shvoong

Dengan menjadi member gratis di Shvoong, pekerjaan yang perlu anda lakukan hanyalah menulis, dan menulis, semakin banyak Anda menulis semakin besar pula pendapatan yang Anda terima.

Bagaimana Shvoong Dibayar?
Anda akan mendapatkan imbalan $ jika ringkasan yang Anda buat mendapat pengunjung atau pembaca. Berdasarkan analisa, shvoong mulai menghitung imbalan jika artikel kita mendapat 100 pengunjung, shvoong akan mengirimkan pemberitahuan ke email kita. Pembayaran Anda akan dikirim melalui rekening Paypal dengan batas minimum $10.

Anda akan mendapat nilai lebih jika ringkasan Anda mendapatkan ratting (penilaian) dari pengunjung, dan dengan aktif antar sesama penulis Shvoong, sering-sering memberikan komentar atau menjawab pertanyaan pada ringkasan.

Dengan menjadi penulis di Shvoong, Anda dapat mengirimkan ringkasan milik Anda pribadi dan bukan copy paste karya orang lain. Gunakan kata kunci, topik permasalahan terbaru yang menarik agar mendapatkan banyak pengunjung.

Anda juga punya kesempatan mendapatkan bagian imbalan dari anggota Shvoong yang bergabung melalui link refferal Anda.

Segeralah bergabung menjadi penulis online di Shvoong

Silahkan Klik disini !!

Ikuti prosedur pendaftaran dan bukalah email Anda untuk mengconfirmasi pendaftaran Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.