Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar dari Adf.ly

Adf.Ly adalah layanan URL Shortener yang berfungsi memperpendek alamat URL atau Link menjadi sebuah 'url/ link baru' yang lebih singkat. Layanan adf.ly tidak hanya berfungsi memperpendek url atau link saja, melainkan juga membuat (link baru) tersebut mengarah ke halaman ikan Adf.ly terlebih dahulu, sebelum menuju halaman aslinya. Dengan cara mengarahkan pengunjung untuk melihat 'iklan-iklan adf.ly' inilah member adf.ly akan mendapatkan komisi dollar. Untuk lebih jelasnya, berikut contoh link asli dan link baru yang sudah diperpendek dengan layanan adf.ly.
Alamat URL/ Link download Lagu Nasional - Syukur yang asli adalah:
Nah, untuk mendapatkan dollar dari Adf.ly, maka link baru tersebut yang kita bagikan di website/ blog, atau situs jejaring sosial seperti facebook, twitter maupun google plus. Dengan membuka link yang sudah diperpendek itu, pengunjung yang ingin mengunduh Lagu Syukur tidak langsung menuju ke halaman download aslinya, melainkan akan melewati iklan-iklan adf.ly terlebih dahulu (kurang lebih 5 detik).

Adf.ly akan membayar setiap kunjungan atau setiap klik yang menuju pada iklan-iklan mereka. Meskipun hitungan imbalan per kunjungan tidak banyak, tapi jika kita mempunyai banyak url/link yang dibagikan, tentunya dollar akan cepat terkumpul dan menjadi tambahan penghasilan kita. Ingat! Bisnis Online butuh kerja keras dan waktu, jangan mudah tergiur dengan metode bisnis online yang tidak masuk akal.
Langkah awal yang harus kita lakukan untuk mendapat dollar dari adf.ly adalah mendaftar menjadi publisher adf.ly. Layanan ini gratis dan tak perlu khawatir adanya unsur tipu-menipu. Anda dapat mendaftar melalui link di bawah ini: 

Kunjungi link di atas, lengkapi form pendaftaran sesuai (identitas asli) Anda, lalu buka email untuk verifikasi pendaftaran. Setelah terdaftar menjadi member adf.ly, Anda dapat memulai untuk mengais dollar dengan langkah sebagai berikut: 

Memperpendek URL dengan Adf.Ly
Dengan menjadi member publisher adf.ly maka pastinya Anda ingin memperpendek url/ link agar lebih singkat. Untuk membuat link adf.ly sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya:
  1. Login pada akun adf.ly terlebih dahulu
  2. Tentukan url/ link yang akan kita bagikan, misal :
    https://drive.google.com/file/d/0B61q9Q4jXsmlOXpNaGJwa0NxREE/edit?usp=sharing
  3. Salin url/ link tersebut, lalu paste pada form shorten a link dan klik Shrink! 
  4. Alamat URL akan berubah menjadi url/ link baru, misal : http://adf.ly/jVuws
  5. Copy alamat baru tersebut dan bagikan pada website, blog atau sosial media
cara mendapatkan dollar dari adf ly

Anda dapat berbagi URL Adf.Ly dengan menempatkan link tersebut pada posting Blog maupun menyebarkannya di situs-situs jejaring sosial seperti facebook, twitter maupun google plus.

Selain berbagi link adf.ly di blog atau situs jejaring sosial, Anda juga dapat mencari penghasilan tambahan dari Adf.ly dengan mencari referal (mengundang orang untuk menjadi publisher adf.ly). Anda akan mendapat komisi 20% dari pendapatan referal yang mendaftar Adf.ly melalui saran Anda.

cara mempercepat pendapatan adf ly

Untuk mendapatkan link referrals Adf.ly silahkan klik menu Referrals dan copy Your Referral Link. Sebagai contoh, link referal saya adalah http://adf.ly/?id=446037 
Dari link referral http://adf.ly/?id=446037 saya akan mendapatkan imbalan, yaitu jika ada yang berkenan mendaftar menjadi member Adf.Ly melalui link tersebut. Nah, jika Anda ingin menjadi member publisher Adf.ly seperti saya, kiranya Anda berkenan mendaftar melalui link referal saya (tidak memaksa):

HARAP TENANG! dengan menjadi referal saya pendapatan Anda tidak akan terpotong sama sekali, saya hanya memperoleh imbalan dari mengundang teman untuk bergabung Adf.ly

Jika Anda memiliki website atau blog, selain dengan berbagi link Adf.Ly dan mencari referal, memasang banner dan menaruh script pada blog termasuk cara jitu untuk menambah penghasilan Adf.ly. Anda dapat masuk ke menu TOOL pada halaman Adf.ly dan pilihlah layanan promosi Adf.ly. Sebagai contoh, untuk memasang Banner Adf ly kita dapat menambahkan script banner pada menu Add Gadget - HTML Java Script.



Pembayaran Adf.Ly
Untuk mengambil/ menarikan penghasilan adf.ly Anda dapat menggunakan jasa Paypal, Payza, maupun Payoneer. Adapun nominal penarikan dana ke bank lokal sebagai berikut:

http://www.paypal.com - Minimum withdrawal $5. 
https://www.payza.com/ - Minimum withdrawal $5.
http://www.payoneer.com - Minimum withdrawal $10.
Saya sendiri lebih suka menggunakan jasa Paypal karena Paypal memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, lebih mudah dalam penarikan dan sudah mendukung rekening Bank Indonesia. Dengan jasa paypal inilah kita akan menampung pendapatan dari adf.ly, sebelum kita tarik ke rekening bank lokal (BNI, BCA, BRI, dsb). Daftar Paypal Disini!

Untuk menjadi publisher Adf.ly Anda tidak harus memiliki Akun Paypal, Payza maupun Payonerr. Akun virtual bank tersebut dapat kita buat jika pendapatan kita sudah terkumpul, minimal $5 atau kapanpun kita ingin menarik penghasilan kita. Nah, jangan buang waktu Anda, mulailah manfaatkan peluang meraih dollar dari Adf.ly.  

Sekian, semoga ulasan mengenai Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar dari Adf.ly ini berguna bagi pembaca sekalian, terima kasih dan selamat berbisnis online.