Driver Epson TX 121 Printer Scanner

Epson Printer & Scanner TX 121

Sebagai salah satu product Printer Epson yang dilengkapi dengan scanner. Dengan tinta bawaan merk Durabrite TM Ultra, printer ini dimaksimalkan untuk dapat mencetak gambar berkualitas bagus dengan kecepatan cetak 28 halaman per menit.

Epson tx 121 driver
Hasil Cetak Printer Epson TX 121
Meski sudah cukup berumur, printer ini masih mampu mempertahankan hasil cetak yang sempurna. Tidak hanya mampu menghasilkan tulisan yang hitam pekat, hasil cetak warna pun begitu sempurna. Dengan setting text and image printing saja printer ini sudah mampu mencetak gambar dengan kualitas bagus.

Cetak Foto dengan Epson TX 121
Pengujian dengan kertas foto Blueprint memberikan hasil yang sangat memuaskan, hasil cetakannya pantas untuk dipajang dengan figura. Sekali lagi, cukup mampu bertahan layaknya printer bermerk yang masih baru. Cetak foto dalam jumlah banyak dapat melakukan Head Cleaning untuk memastikan tinta dalam catrid selalu terisi, dan membersihkan tinta yang kemungkinan meluber agar hasil cetakan tetap maksimal.

Scan dengan Epson TX 121
Tak hanya dengan kualitas hasil cetakannya, printer ini pun mampu mengcopy dengan baik. Hasil scanning hampir serupa dengan aslinya, dan anda dapat langsung mencetakknya dengan pilihan cetak scan warna atau hitam putih.

Uji coba scanning dengan Printer Epson TX 121
Scan Box Kardus VGA dengan keadaan tutup scanner terbuka

Download Driver Printer Epson TX 121
Driver printer dan scanner Epson TX 121 dapat anda dapatakan di Situs Resmi Epson. Driver ini cocok untuk printer Epson dengan type Epson S22, Epson T12, Epson T22, Epson N11, Epson T13, Epson T22E, Epson SX125, Epson TX120, Epson NX120, Epson TX121. Silahkan pilih sesuai dengan system operasi yang anda gunakan.

Demikian sedikit review tentang printer bermerk Epson type TX 121, semoga dapat menjadi review bagi anda untuk menentukan jenis printer yang cocok sesuai kebutuhan.