Situs PTC Indonesia dan Asing Terpercaya

Banyak sekali situs PTC (Pay To Click) yang mau memberikan imbalan kepada kita hanya dengan melakukan Klik Iklan yang ditampilkan pada situs mereka. Cara ini terbilang paling mudah dan rasional, tanpa modal, aman dari SCAM/ Penipuan. Dengan menjadi member di situs PTC Anda berhak untuk mendapatkan imbalan yang mereka tawarkan, yaitu antara Rp. 5 hingga Rp. 25 dari Situs PTC Indonesia, atau 0.001$ sampai dengan 0.01$ dari Situs PTC Asing.

Meskipun imbalan yang mereka tawarkan sangat kecil, namun dengan pekerjaan hanya Klik Iklan (tidak harus membaca) ini tentu sangatlah mudah. Selain itu, dengan banyaknya iklan yang ditampilkan di situs PTC tidak menutup kemungkinan kita dapat memperoleh imbalan hingga Rp. 500/hari atau bahkan Rp. 1000 setiap hari dari satu situs PTC.

Nah, Bagaimana jika Anda menjadi anggota dari beberapa situs PTC yang ada?
Tentunya imbalan lebih besar pun dapat Anda peroleh dari pekerjaan sambilan termudah ini.

Kunci Sukses Bermain PTC adalah kerajinan Anda dalam Klik Iklan. Semakin banyak iklan yang Anda klik maka penghasilan Anda juga semakin banyak. Anda juga dapat menambah pendapatan dengan mencari refferal untuk bergabung dengan situs PCT tersebut melalui link affilate Anda.

Untuk Anda yang tertarik untuk mengikuti Bisnis Online PTC ini silahkan daftar di beberapa situs PTC Asing dan Lokal Terpercaya dibawah ini:

Situs PTC Asing Terpercaya
  • Probux
Probux adalah salah satu Situs PTC Asing membayar Anda yang mau Klik Iklan dan melihat/ menunggu (30 detik) untuk Fixed Advertisement dengan imbalan 0.01$ dan 0.001$ untuk Daily Exsposure (5 detik). Metode Pembayaran Probux adalah dengan mengirimkan pendapatan kita (minimal 5$) melalui rekening Paypal, Payza, atau Neteller, dsb. Selain Klik Iklan di Probux, Anda juga dapat mengambil keuntungan dengan mengajak teman untuk bergabung dengan Probux. 

Bisnis Online Klik Iklan Probux

Dari beberapa situs PTC yang saya ikuti, Probux lah yang memberikan imbalan paling besar dan iklan yang ditampilkan lumayan banyak.
  • ClixSense
Hampir sama dengan Probux, pada ClixSense Anda pun diminta untuk Klik pada Iklan yang mereka tampilkan. Hanya saja pada Clix Sense Anda diminta untuk menjawab pertanyaan pada bagian kiri atas halaman iklan untuk menunjukkan bahwa yang melakukan Klik Iklan bukan robot. Mudah kok, silahkan dicoba!
Klik Disini untuk Daftar ClixSense

Jenis Iklan yang ditampilan di Situs PTC ClixSense antara lain, Sticky Ads dengan imbalan 0.001$ (5 detik) dan Regular Ads (30 detik) dengan imbalan 0.01$. Metode pembayaran ClixSense juga menggunakan Rekening Pembayaran Online Paypal.
Anda juga dapat mencari refferal untuk mendapat tambahan imbalan. Clix Sense juga menyediakan game Klik Gird, klik pada gambar untuk mendapatkan imbalan hingga $10 hingga 20 kesempatan klik setiap harinya.
  • NeoBux
Selain mendapat imbalan $ dan kesempatan untuk mendapatkan tambahan imbalan dari refferal, Anda juga akan mendapatkan POIN dari setiap iklan yang Anda Klik.


dapatkan dolar dengan klik iklan ptc  

Hampir semua situs Bisnis Online Asing menggunakan sistem pembayaran dengan perantara Rekening Virtual seperti Paypal, Payza, Alertpay, dsb. Untuk itu Anda diwajibkan untuk memiliki salah satu Akun Rekening Online tersebut, Daftar saja, mudah dan GRATIS !!

Situs PTC Indonesia Terpercaya
  • DuitBux
Berbeda dengan yang Probux, Neobux, dan ClixSense, Situs PTC Lokal ini melakukan pembayaran langsung ke rekening bank Anda. Dengan mendaftar "Gratis" di Duit Bux Anda mendapat kesempatan untuk terus mengisi rekening bank Anda dari pekerjaan Klik Iklan. Jenis Iklan yang ditampilakan pun cukup banyak dan bervariasi, mulai dari Iklan Reguler dengan imbalan antara Rp. 5 (8 detik) sampai dengan Rp. 100 (60 detik), Iklan Kilat  dengan imbalan Rp. 15 (15 detik), Iklan Mungil dengan imbalan Rp. 5 (5 - 8 detik), Iklan Suka-Suka dan Iklan Banner semuanya memberikan imbalan untuk kita yang mau Klik.

Tidak Muluk-muluk dengan menjanjikan imbalan besar, Rp.500/perhari menurut saya sudah merupakan hasil yang lumayan dengan hanya Klik Iklan. Untuk itu, segeralah daftar di situs PTC sebanyak-banyaknya, dan rajin-rajinlah untuk klik Iklan!


Pembayaran ke Rekening Bank akan dilakukan dengan saldo minimal Rp 10.000,- (member premium) dan Rp 20.000,- (member standard) (Tanpa potongan)

  • JendralKlik
Dengan tampilan situs dan sistem pembayaran yang sama dengan DuitBux, PTC Lokal ini juga memberikan imbalan dengan Klik Iklan. Selain itu juga Anda dapat mengajak teman Anda untuk bergabung di Jendral Klik.



Semua situs PTC pada intinya memberikan pekerjaan yang sama yaitu KLIK IKLAN dengan imbalan dan sistem pembayaran mereka masing-masing. Adapun untuk mendaftar menjadi Anggota tidak membutuhkan modal sama sekali alias GRATIS!! kecuali jika Anda ingin Upgrade member, dan model Bisnis Online PTC lebih aman dari Scam/ Penipuan karena benar-benar Gratis (Tanpa Modal).

Keaktifan Anda untuk Klik Iklan di Situs PTC merupakan kunci utama Kesuksesan dan besarnya pendapatan yang Anda terima. Selamat mencoba, dan terima kasih jika Anda berkenan mendaftar di situs PTC melalui refferal dari Blog ini. Dari saya cukup sekian, informasi/ berita seputar Situs PTC Asing dan Indonesia Terbaru akan segera saya bagikan pada post berikutnya.