Download Product.ini Windows 8 32 Bit

Suatu ketika saya hendak membuat Bootable Windows 8 32 bit menggunakan bantuan software Win to Flash ada sedikit kendala yang saya hadapi, yaitu product.ini tidak ditemukan sehingga proses transfer installer ke USB flashdisk gagal.

product ini tidak ditemukan pada windows 8 32 bit

Pikiran saya berkata bahwa ini bukanlah hal rumit ataupun kesalahan fatal yang mengharuskan saya untuk mengunduh ulang installer Windows 8 yang berkapasitas besar. Akhirnya saya telusuri mesin pencari GOOGLE dan saya temukan jawabannya. Saya ikuti langkah mudah untuk mengatasi Product.ini tidak ditemukan, yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama, download product.ini yang disediakan Original DLL Files
  2. Langkah berikutnya yaitu menambahkan product ini pada installer windows 8 yang error. Caranya yaitu copy Product.ini dan paste di dalam folder Win8 - SOURCES.
Setelah selesai, saya pastikan installer Windows 8 tersebut sudah tidak bermasalah lagi dan saya buat bootable USB dengan Win to Flash, dan Akhirnya BERHASIL!
Bootable Windows 8 dapat saya gunakan tanpa masalah saat instalasi.

Demikian trik saya untuk mengatasi product.ini tidak ditemukan pada installer windows. Jika Anda mengalami masalah yang sama, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mengunduh product.ini di Original Dll Files, yang tentunya dengan menyesuaikan installer OS yang Anda miliki. Sekian, semoga membantu!