Free Download HDD Regenerator Full Version - DVT Keymaker

Tak dapat dipungkiri bahwa "harga sebuah hardisk" tidak lebih mahal jika dibanding dengan "data atau file-file yang ada di dalam hardisk itu sendiri". Inilah salah satu alasan mengapa seseorang lebih memilih untuk memperbaiki hardisk yang error atau mengalami bad sector, ketimbang membeli sebuah hardisk baru. Bahkan beberapa orang yang rela menghabiskan waktu dan banyak biaya, untuk menyelamatkan file-file penting yang ada di dalam hardisk bad sector
Nah, dari alasan "pentingnya data yang ada di dalam hardisk" tersebut saya berbagi sebuah software yang sudah terbukti ampuh untuk memperbaiki hardisk bad sector. Software tersebut yaitu HDD Regenerator Versi 1.71, Software berukuran kecil (8 Mb) yang sangat ampuh untuk memperbaiki hardisk. HDD Regenerator 1.71 dapat dijalankan di Windows maupun via DOS dengan menjadikannya bootable CD/ DVD atau boot USB Flashdisk. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Download HDD Regenerator 1.71 terlebih dahulu tentunya! 


Extract dan instal HDD Regenerator 1.71 hingga selesai.
Jalankan DVT Keymaker untuk melakukan registrasi supaya menjadi full version. 
Lakukan patch HDD Regenerator, lalu generate dan masukkan user - serial number.

pacth serial number hdd regenerator 1.71

Setelah menjadi full versian, silahkan buka HDD Regenerator dan pilihlah menu yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menggunakan HDD Regenerator berjalan pada sistem DOS, silahkan pilih menu Bootable USB Flashdisk atau Bootable CD/DVD. Sedangkan jika Anda ingin agar HDD Regenerator berjalan di Windows silahkan pilih "Click here to repair physical bad sector on damaged drive...."

hdd regenerator terbaru full serial number

Jika Anda ingin menjalankan HDD Regenerator di Windows, maka tentunya Anda harus memiliki sebuah PC/ Laptop yang normal dan memasang Hardisk yang eror tersebut di posisi Slave Drive atau menjadikannya Hardisk Eksternal. 

Ada 4 menu yang dapat Anda pilih dengan menggunakan HDD Regenerator 1.71 ini, yaitu:
  1. Scan dan memperbaiki bad sector hardisk
  2. Scan bad sector hardisk, tetapi tidak memperbaikinya (menampilkan bad sector)
  3. Memperbaharui semua sector hardisk (jika tidak terdapat bad sector)
  4. Menampilkan statistik keadaan hardisk.
Jika Anda ingin memperbaiki hardisk bad sectors silahkan jalankan HDD Regenerator pada PC Anda dan pilih hardisk (drive) yang ingin Anda perbaiki, lalu pilih menu (1) scan and repair.

hdd regenerator for windows
Proses Scan dan Repair bad sector akan berjalan cukup lama, tergantung kapasitas hardisk, tingkat kerusakan hardisk dan spek PC yang digunakan untuk memperbaiki tentunya. Jangan buang waktu Anda dengan menunggu proses perbaikan hardisk berjalan, karena HDD regenerator akan otomatis memperbaiki jika mendeteksi ada bagian hardisk yang error atau bad sector. Hal yang perlu Anda perhatikan saat proses scan and repair berlangsung adalah memastikan bahwa komputer Anda tidak akan HIBERNASI atau STANBY ketika tidak ada aktivitas berjalan di Windoes. Hal ini dimaksudkan agar proses reparasi tidak terhenti (pause), dan Anda dapat melakukan pekerjaan lain sembari menunggu proses reparasi selesai.  
HDD Regenerator 1.71 mampu memperbaiki bad sectors tanpa resiko kehilangan data pada hardisk atau flashdisk yang Anda perbaiki. Format Hardisk/ Flashdisk yang dapat diperbaiki dengan Hdd Regenerator antara lain, NTFS, FAT, EXT3, HFS, dan lain-lain.
Demikian cara memperbaiki hardisk bad sector dengan HDD Regenerator 1.71, selamat mencoba dan semoga sukses. Jika dengan bad sector yang dialami hardisk Anda tidak dapat mengakses atau menemukan data-data di dalam hardisk, silahkan baca post saya tentang Cara Mengembalikan Data Hardisk atau Flashdisk yang Hilang.