18/09/14

Ahli Pangkis Terbang Rebana Purworejo

Rebana sebagai alat musik tradisional bercorak Islami merupakan salah satu sarana dakwah Islam di Indonesia. Rebana juga dikenal dengan sebutan "terbang". Dengan alat musik tradisional ini umat Islam berdakwah, baik melalui lantunan lagu/ tembang sholawat, kosidah, bacaan maulid al-Barzanji, Maulid ad-Diba'i, dan lain sebagainya.

Sebagai alat musik dengan bahan baku kayu dan kulit (lulang), rebana/ terbang kerap kali mengalami kerusakan yang berakibat pada kualitas suara berkurang (kurang bagus) atau kulit robek/ lembek. 

Nah, jika Anda mengalami masalah dengan alat musik rebana, Anda tidak harus membeli alat yang baru, melainkan dapat memperbaikinya dengan biaya yang relatif lebih murah. H. A. Chudori, salah seorang Ahli Pangkis Rebana dari desa Kroyo kecamatan Gebang kabupaten Purworejo menawarkan jasa perbaikan rebana/ terbang kepada Anda dengan jaminan kualitas yang dapat diandalkan. Dengan karyawan sejumlah 8 orang, beliau mampu menyelesaikan pesanan dengan cepat dan tak harus menunggu berbulan-bulan. Selain alat musik rebana, beliau juga menerima pesanan pembuatan bass duduk (Habib Syech), tifa, bedug, bahkan kendang pun juga dilayani.

Sebagai konsumen yang pernah merasakan jasa beliau untuk mengganti lulang (kulit) rebana milik group sholawat, kami merasa puas dengan hasil karya beliau. Dengan biaya penggantian yang relatif murah, hanya Rp. 100.000,- untuk satu rebana, kami dapat menggunakan alat rebana serasa baru dengan kualitas suara yang bagus. Selain memperbaiki rebana (terbang), kami juga memesan sebuah Bass Duduk (Rp. 800.000) dan Tifa (Rp. 350.000), yang dapat diselesaikan kurang lebih 2 minggu.

Nah, jika Anda berkeinginan untuk memperbaiki atau membeli alat rebana, bass, tifa, bedug maupun gendang, dapat Anda kunjungi H. A. Chudori di desa Kroyo, sebelah timur pasar Seren (sebelum jembatan) atau hubungi di nomor (0275) 3301 334, HP. 081328788687.

Bukan IKLAN, sekedar mengekspresikan rasa puas dengan pelayanan ramah dan kualitas hasil karya beliau. Sekian, semoga apa yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi Anda yang berkepentingan. :D

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon