29/11/10

Contoh Surat Lamaran Kerja Wiyata Bhakti


Kota/Kab, dd/mm/yyyy

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Kepala Sekolah
SD/ SMP/ SMA
di .................

Dengan hormat,
Bersama dengan surat ini, saya mengajukan permohonan Wiyata Bhakti di sekolah yang Bapak/ Ibu pimpin sebagai Petugas Perpustakaan. Saat ini saya sedang mengikuti pendidikan D3 /S1 Perpustakaan di Universitas ......................... . Saya adalah orang yang bermotivasi tinggi dan dapat menjalin kerja sama yang baik dalam kerja kelompok maupun pekerjaan yang harus mengandalkan ketrampilan diri. Adapun keahlian yang saya miliki adalah sebagai berikut :
  1. Pengoperasian Komputer (Ms. Office Word, Excel, dan PowerPoint)
  2. ...........................................................
  3. ...........................................................
Berikut saya lampirkan Curriculum Vitae sebagai pertimbangan lebih lanjut bagi Bapak/ Ibu. Jika diperlukan saya siap melakukan wawancara dengan Bapak/ Ibu. Saya dapat dihubungi melalui nomor telepon 0858640xxxxxx pada setiap saat.

Atas perhatian Bapak/ Ibu saya haturkan terima kasih.


Hormat Saya,


(Nama Terang)


NB: 
Untuk Membuat Curriculum Vitae atau Daftar Riwayat Hidup dapat Anda lihat pada post berikut: Contoh Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup)
Coret atau ganti yang tidak perlu, sesuaikan dengan jenis pendidikan dan jabatan yang Anda inginkan.
Mudah-mudahan bermanfaat, Selamat mencoba dan semoga berhasil !!

4 Comments

avatar

thank.. ini sangat membantu...

avatar

makasi pakdhe...usefull posting :)

avatar

Makasi juga kunjungannya, semoga bermanfaat!

avatar

Makasi juga kunjungannya, semoga bermanfaat!

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon